Rumor : Apple Siap Produksi Cincin Digital?

Nyatanya bukan sekedar jam tangan digital yang kabarnya diberi nama iwatch saja, apple juga rumornya tengah kerjakan proyek cincin digital Apple.

Rumor : Apple Siap Produksi Cincin Digital?

sesuatu kabar baru menjemput rumor lain. apple kabarnya tengah didalam sistem pelaksanaan product baru yang wearable atau bisa dipakai. jika rumor pada mulanya yaitu iwatch, saat ini yaitu cincin digital yang kabarnya bernama iring.

cincin digital tersebut bukan sekedar berperan sebagai pemanis jari saja, tetapi mempunyai manfaat lain yakni sebagai alat pengendali tv.

memakai iring, maka penggunanya bisa memindah chanel tv, memperkecil atau membesarkan hingga menghidupkan atau mematikan televisi dengan mudah dikarenakan cincin tersebut telah didesain serta dirancang untuk terintegrasi dengan product apple yang lain yang juga tetap bertaraf rumor yakni mini itv.

kabar lain menyebutkan bahwa, jika iring tersebut betul-betul diluncurkan, ada kemungkinan seluruh product apple layaknya ipad, iphone serta yang lain bisa terintegrasi dengan mudah.

unik. barangkali sesudah iwatch lantas iring, apple dapat menciptakan ihat, ishirt, itrunks serta semua perihal yang bisa dikenakan.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger