HC-300, Earphones HDSS Keren Dari Cooler Master

Untuk anda penyuka perangkat earphones yang berkwalitas, barangkali product earphones teranyar dari cooler master dapat jadi jawabannya.

HC-300, Earphones HDSS Keren Dari Cooler Master

cooler master menginformasikan peluncuran earphones hc-300 didalam jajaran product mobile mereka. earphones ini mempunyai fitur yang menghidangkan kualitas nada kelas dunia.

untuk menghidangkan nada kelas dunia tersebut, cooler master menyematkan terobosan teknologi untuk pada hc-300. teknologi tersebut yaitu standar nada high definition ( hdss ). hdss sendiri adalah terobosan teknologi yang menyingkirkan distorsi serta sangat mungkin pembicara untuk bergerak lebih bebas.

teknologi hdss dapat membuahkan nada yang jernih pada seluruh rentang frekuensi hingga anda dapat mendapatkan nada sebagaimana nada tersebut harusnya di dengar.

untuk earphones hc-300 sendiri, adalah earphones kecil yang bisa membuahkan nada yang besar. dengan ukurannya yang kecil tersebut, hc-300 adalah sepasang earphones ideal untuk smartphone anda. earphones ini bisa menghadirkan pengalaman baru saat mendengarkan musik dengan langkah menambah nada bass yang mengalun melewati telinga anda dengan kejernihan nada yang tinggi.

disamping itu earphones hc-300 juga mempunyai fitur berbentuk remote serta mic yang terintegrasi. fitur ini bikin aktivitas layaknya mengatur volume, mengontrol musik, serta memutar video, dan menjawab atau mengakhiri sesuatu panggilan telephone pada smartphone jalan dengan cepat serta mudah.

di samping mempunyai kualitas nada kelas dunia dan fitur yang menolong, earphones hc-300 ini juga menjanjikan rasa nyaman pada telinga penggunanya. perihal ini dikarenakan earphones hc-300 sediakan tiga pasang bantalan silikon lembut untuk telinga anda. hingga, anda dapat rasakan kenyamanan saat mendengarkan nada, tidak hiraukan type telinga anda.

hc-300 tersebut diklaim pas untuk kelompok umur usaha, pelajar serta beberapa wisatawan, serta juga mereka yang suka melancong atau tengah didalam perjalanan.

sekarang ini earphones hc-300 sudah ada didalam warna putih, hitam atau merah. untuk mendapatkan earphones ini anda cukup mengeluarkan duit sebesar rp 299 ribu saja.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger