HTC Mengeluarkan Smartphone Desire Q

Htc dapat menambah satu lagi smartphone mereka yang dapat meluncur pada saat dekat. di samping mengeluarkan htc desire p, saat ini htc juga mengeluarkan htc desire q.

HTC Mengeluarkan Smartphone Desire Q

htc sudah resmi memperkenalkan smartphone htc desire q. smartphone ini sendiri beroperasi dengan android 4. 0 ice krim sandwich.

layaknya info yang ada didalam lansiran tersebut, htc desire q dapat dilengkapi dengan layar 4 inci beresolusi wvga 800 kali 480 piksel, prosesor single-core 1ghz, ram 512mb, memory internal 4gb, microsd, kamera 5 mp, koneksi wi-fi serta bluetooth 4. 0, gps, koneksi hingga jaringan 3g, teknologi beats audio, serta baterai berdaya 1. 650 mah.

htc desire q ini dapat berkompetisi di pasar smartphone kelas menengah. smartphone mid-end ini kedepannya juga ada didalam tiga pilihan warna yakni merah, hitam, serta putih.

walau belum ada pengumuman resmi mengenai harga htc desire q ini, tetapi diperkirakan smartphone ini dapat ada di pasaran dengan harga lebih kurang usd 233 atau rp 2, 2 juta.

kabar yang beredar juga mengatakan bahwa langkah htc untuk mengeluarkan smartphone mid-end ini manfaat menyaingi samsung yang juga mengeluarkan smartphone mid-end baru galaxy tren ii serta galaxy tren duos ii.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger