Kyocera Torque, Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Air!

Kyocera, sesuatu perusahaan smartphone asal jepang, sudah bikin sesuatu handset yang tahan banting.

Kyocera Torque, Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Air!

kyocera torque ini dapat bertahan nyaris di semua tes penyiksaan yang umumnya dikerjakan untuk menguji ketahanan sesuatu perangkat smartphone. smartphone ini memanglah diklaim oleh pihak kyocera sebagai pembuat bisa bertahan didalam air dengan kedalaman satu mtr. sepanjang 30 menit.

walau demikian sesuatu video yang diunggah wirefly di youtube tunjukkan bahwa kyocera torque bisa bertahan di situasi lebih ekstrem dari sebatas ada didalam air sepanjang kurun waktu 1/2 jam tersebut.

wirefly sebagai pengunggah video tersebut lakukan tiga step pengetesan ekstrem pada kyocera torque yakni dengan mencucinya didalam mesin bersihkan sepanjang 33 menit, membekukannya didalam freezer lemari es sepanjang 15 jam, serta menjatuhkannya dari atap gedung setinggi 15 kaki atau lebih kurang 4, 5 m.

ajaibnya, smartphone ini dapat bertahan melalui tiga tes tersebut serta tetap bisa berperan dengan baik.

kyocera torque sendiri adalah smartphone mid-end asal jepang yang mempunyai spesifikasi layar wvga 4 inci yang beroperasi dengan android 4. 0. kyocera torquer mempunyai prosesor dual core , 2 ghz qualcomm snapdragon msm8960 s4 plus, igb ram, serta dua buah kamera berukuran 5mp serta , 3mp.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger