Microsoft Luncurkan Tablet Surface Pro Di China

Di dalam persoalan google serta apple yang bersitegang dengan china, baru-baru ini microsoft jadi meluncurkan product tablet baru andalannya, tablet surface pro di negeri tirai bambu tersebut.

Microsoft Luncurkan Tablet Surface Pro Di China

microsoft menjelaskan bahwa china yaitu negara pertama yang memasarkan surface pro di asia. sejak diperkenalkan tanggal 9 februari lantas, microsoft memanglah menempatkan target penjualan sampai ke luar amerika, layaknya jerman, australia, prancis, hongkong, inggris raya, serta selandia beru. 

waktu peluncurannya di negeri tirai bambu, surface pro disambut dengan iklan gencar di jejaring sosial china, weibo. perihal ini menambah daya tarik sendiri untuk product baru tersebut. 

bicara masalah harga, surface pro mempunyai dua jenis. jenis pertama yaitu surface pro dengan versi 64 gb yang dibanderol lebih kurang rp 10, 3 juta, namun jenis ke-2 yaitu surface 128 gb dengan harga lebih kurang rp 11, 5 juta. 

harga ini sedikit tidak sama dengan harga yang di tawarkan microsoft di pasar amerika. sebagai perbandingan, surface 64 gb di amerika dihargai dengan rp 8, 7 juta namun versi 128 gb seharga rp 9, 7 juta.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger