Kamera Unik Bisa Beroperasi Tanpa Baterai

Biasanya, tiap-tiap kamera memerlukan daya dari baterai untuk menggerakkan manfaatnya sebagai alat pengambil gambar. namun perihal tersebut tidak berlaku untuk kamera yang satu ini.
Kamera Unik Bisa Beroperasi Tanpa Baterai

ketergantungan kamera pada daya baterai kadang-kadang menyebabkan problem saat penggunanya tengah menggunakan perangkat tersebut serta kehabisan daya baterai pada waktu di luar ruangan. perihal inilah yang menginspirasi terciptanya perangkat kamera bernama sun and cloud.

sun and cloud adalah kamera yang bukan sekedar bergantung pada daya baterai. kamera ini juga bisa berperan gunakan tenaga mekanis. kamera ini sediakan alat berbentuk tuas yang dapat anda putar untuk membuahkan sumber daya untuk kamera tersebut.

tak hanya tambahan tuas putar tersebut, kamera ini juga dilengkapi dengan baterai manfaat mengantisipasi pengguna yang terlampau malas untuk memutar tuas nya. sun and cloud sendiri dilengkapi dengan lensa 3 mp yang dibarengi sebagian filter dampak photo.

barangkali kamera ini bukan hanya kamera yang praktis serta bisa dipakai dengan mudah. kamera ini juga tak lagi membuahkan gambar sebagus kamera dlsr. namun sun and cloud jadi pilihan terbaik untuk anda pengagum lomografi serta penyuka perihal non konvensional.

sun and cloud dapat dibeli dengan harga usd 199 atau setara rp 1,9 juta. berminat untuk mempunyai kamera ini ?

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger