Review HP HTC Desire VC

Htc desire vc adalah sesuatu ponsel android pertama mereka yang menggunakan dual sim, pemakaian dual sim ini tidap layaknya biasanya. yang umumnya mesti sama gsm, nah untuk dari htc mereka berikan dua kapasitas yang beri dukungan gsm serta cdma.
Review HP HTC Desire VC

untuk koneksi internet dari hp htc desire vc mereka mengaplikasikan kecepatan yang tidak sama, contohkan saja untuk yang berdiagnosis gsm, mereka cuma dapat terkoneksi ke internet dengan kapasitas gprs saja. tetapi bila kita mengkoneksikannya melalui cdma maka kita dapat memperoleh akses dengan kecepatan setara evdo revisi a lebih kurang 3. 1 mbps.

htc desire vc ini ada dengan layar sentuhnya yang berukuran 4 inch yang didukung dengan system operasi android 4. 1 ( ice krim sandwich ). untuk mengoptimalkan kinerjanya desire vc diberikan prosesor 1 ghz dengan ram 512 mb.

dengan prosesor serta ram layaknya itu kita dapat memainkan beragam aplikasi yang ada tanpa takut berlangsungnya hang pada handphone kita. bermain game terasanya mengasyikan dikarenakan cepatnya akselerasi dari prosesor yang ada di makin lagi dengan baterai 1650 mah yang dapat bertahan lama didalam penggunaannya.

untuk penyimpan berkas htc desire ini di berikanlah 4 gb serta slot memory micro sd yang dapat beri dukungan sampai kapasitas 32 gb. karenanya ada ini jadikan kita lebih lelulasa saat menyimpan beragam file walau ukuran file itu sendiri besar.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger