HP BlackBerry Q10 Sudah Banyak Dijual Di Depok

Walau belum resmi diluncurkan di indonesia, blackberry q10 telah banyak dijual di counter-counter ponsel di itc depok.

HP BlackBerry Q10 Sudah Banyak Dijual Di Depok

walau tidak dijual terang-terangan, namun dari pantauan merdeka. com, nyaris seluruh counter sudah jual blackberry q10 tersebut. dari distributor resmi mas, bukan hanya barang black market, ada garansi tokonya dua tahun, tutur dewi, seorang penjaga counter blackberry di itc depok.

menurut dia, blackberry q10 dijual seharga rp 12 juta, serta cukup banyak juga yang mencarinya, apalagi tempo hari ada konsumen yang telah menenteng blackberry q10 tersebut.

layaknya diketahui, menteri perdagangan gita wiryawan, dalam inspeksi mendadakya di lokasi roxy mas amat geram dengan banyaknya ponsel pandai legal, yatu blackberry q10 yang semestinya belum resmi masuk indonesia.

kementerian perdagangan lalu mengancam dapat men-sweeping penjualan blackberry q10 tersebut. di segi lain, pihak distributor serta importir jadi telah mencukupi seluruh keharusan berkenaan perizinan blackberry q10.

asosiasi pengusaha serta importir telephone genggam( aspiteg ) membantah banyak beredar smartphone black market ( bm ) di indonesia, dikarenakan yang ada hanya perbedaan pada garansi toko serta garansi atpm ( agen tunggal pemegang merk ) handphone.

boni angga budiman, sekjen aspiteg, mengungkap pada garansi toko serta atpm atau distributor resmi seluruhnya sama telah mencukupi kriteria dari perdagangan. tak ada itu ponsel bm, seluruhnya telah ikuti aturan, baik buku manual ataupun kartu garansi, paparnya.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger