BlackBerry Z10 Layar 5 Inci Siap Dirilis?

Sesudah pada mulanya cuma berbentuk rumor saja, saat ini blackberry z10 pengusung layar 5 inci dikabarkan sedang dalam masa uji di perusahaan blackberry di kanada.

BlackBerry Z10 Layar 5 Inci Siap Dirilis?

blackberry dikabarkan sedang menguji sesuatu perangkat yang dianggap sebagai varian baru dari blackberry z10. smartphone ini dikabarkan dapat mempunyai layar semakin besar dibanding dengan handset z10 yang beredar di pasaran sekarang ini.

dalam lansiran tersebut dikatakan bahwa handset penerus blackberry z10 ini mempunyai layar 5 inci. disamping itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan spesifikasi layaknya prosesor snapdragon 600 atau apalagi snapdragon 800, 2gb ram, serta juga baterai dengan kapasitas daya yang besar.

kedepannya, smartphone z10 berlayar 5 inci ini dikabarkan dapat mempunyai pembagian layar yang serupa dengan body samsung galaxy s4. memanglah, rumor yang beredar menyebutkan bahwa peluncuran smartphone ini kedepannya diprediksikan dapat jadi pesaing dari smartphone pesaing layaknya galaxy s4 serta htc one.

menurut lansiran ini diketahui bahwa smartphone z10 5 inci yang tengah dalam step uji ini diperkirakan dapat meluncur ke pasaran dalam sebagian bln. mendatang.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger