Samsung SPH-800 Merupakan Samsung Ativ S Terbaru?

Samsung dikabarkan dapat mengeluarkan sesuatu windows phone baru dengan nama samsung ativ s yang dapat di pasarkan untuk pasar gadget amerika serikat melewati perusahaan telekomunikasi sprint.

Samsung SPH-800 Merupakan Samsung Ativ S Terbaru?

kabar tersebut makin santer terdengar sesudah the bluetooth sig mengklaim sudah lakukan sertifikasi pada smartphone teranyar samsung dengan kode nama sph-1800.

kode nama sph-1800 sendiri diperkirakan merupakan singkatan yang mana huruf s didalam kode tersebut kuat mengarah ke sprint sebagai partner pemasaran smartphone ini kedepannya.

untuk spesifikasinya sendiri, samsung sph-1800 diperkirakan dapat mengusung spesifikasi yang nyaris sama juga dengan smartphone galaxy siii. samsung ativ s ini dapat mengusung spesifikasi layaknya layar superamoled 4. 8 inci beresolusi 720 kali 1280 piksel dengan kepadatan piksel sebesar 306ppi.

disamping itu, prosesor dual core , 5ghz qualcomm snapdragon s4 plus msm8960, adreno 225 gpu, 1gb of ram, serta 16gb internal memory akan disematkan samsung di perangkat windows phone ini.

samsung juga berikan kamera 8mp dibagian belakang serta kamera , 9mp dibagian depan samsung ativ s ini. ke seluruh kerja spesifikasi tersebut dapat di dukung oleh baterai dengan daya 2300mah.

samsung sendiri dikabarkan dapat meluncurkan smartphone ini pada bln. mei atau juni 2013 mendatang.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger