HP Nokia Lumia 925 32GB Siap Meluncur?

Nokia baru saja merilis smartphone nokia lumia 925 minggu lantas, tetapi dikabarkan bila smartphone tersebut dapat keluar dengan varian baru kurun waktu dekat.

HP Nokia Lumia 925 32GB Siap Meluncur?

sesuatu rumor sudah beredar bila pihak nokia dapat meluncurkan lumia 925 yang mengusung os windows phone ini dengan varian internal memory sebesar 32gb.

memanglah pada peluncurannya, nokia lumia 925 ini ada dengan internal memory sebesar 16gb. sebagian pihak juga mengeluhkan kecilnya internal memory yang diusung smartphone ini.

keluhan dari pengguna tersebut yang diklaim jadi alasan pihak nokia untuk meluncurkan lumia 925 yang mengusung internal memory semakin besar yakni 32gb.

perihal ini juga searah dengan gagasan pihak nokia yang dapat meluncurkan nokia lumia 925 dalam varian warna baru. bukan hanya mustahil bila nokia lumia 925 berwarna kuning yang dikabarkan dapat diluncurkan nokia inilah yang mengusung internal memory 32gb.

lepas dari prediksi tersebut, kehadiran varian nokia lumia 925 ini pastinya menguntung anda sebagai konsumen. karenanya ada nokia lumia 925 32gb ini, anda bisa mengambil photo dari kamera canggih yang diusung smartphone tersebut dengan lebih leluasa.

 
©Golumz Info 2013 All Rights Reserved, Empowered By Blogger